VASPRO Kanan Atau Kiri? Dynotest Joss Semua! || Aji VAS

Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2021
Ditonton 10 087
2

inilah suara knalpot vaspro kiri dan kanan, knalpot ini tujuan awalnya memang untuk kebut, dan alhamdulillah ternyata angkanya cukup memuaskan
kiri 1.5jt kiri biru 1.7jt
kanan 1.2jt
harga Januari 2021
=========================
dynotest di dynoprove ajivas menganut kalibrasi standar dunia, hasil yang disajikan sangat akurat, angka kecil bukan masalah,
karena dynotest itu sebagai tolak ukur modifikasi awal dan akhir, bukan untuk dibandingkan dengan alat dynamometer lain, karena bisa saja terjadi selisih angka yang cukup besar, bijaklah dalam berkomentar
====================
jika kalian mencari episode selanjutnya, jika ada, pasti saya sertakan di akhir video,
jadi harap bersabar karena membuat video itu tidak secepat menontonnya, terimakasih sudah menonton..
jika ada yang ingin disampaikan, ditanyakan,
SMS/TELP/WA 085725909099 DM Instagram @jatiwahyuaji
silahkan perkenalkan diri sebelum memulai chat atau telpon
======================
siap membantu tuneup vespa dan motor 2 tak mu
======================
kamera yang dipakai : GoPro Hero 7 Black
YI CAM+ Modifikasi mic ekstermal BB
Sony nex6
Redmi Note 9 Pro
editing memakai android : Kinemaster 4.6.4.11189.GP
Speedometer GPS : GPS Ulysse (Android)
GPS GoPro Telemetri (Kamera)
Mesin Dynamometer : Leads + SportDevices.com
music Gendingan : Gending Alusan (IDvision)
======================
semoga ada ilmu bermanfaat yang bisa diambil dari video ini, aamiin..

Aji VAS
Komentar  
  • Mazt Sarwan

    Mazt Sarwan

    29 hari yang lalu

    Kanan....

  • Bisma Setiawan

    Bisma Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Ngapunten mas aji Ajenge tangklet, Lek cc bedo gulu banyak knalpote nopo sami????

  • Dycksa Scoot

    Dycksa Scoot

    Bulan Yang lalu

    bang mau tanyak, pakek karbu jepangan gigi 1-3 enak 4 nya ngempos, apanya ya?

  • Muhammad Ali

    Muhammad Ali

    Bulan Yang lalu

    Mantap mas, josss πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    Biar lebih safety yg ada di ruangan dyno pke earplug atau earmuf,

  • goper

    goper

    Bulan Yang lalu

    Semarang hadeeerrrr. . Bolone pak tomblok energy πŸ˜‚

    • goper

      goper

      Bulan Yang lalu

      @Aji VAS knalpotku iseh awet mas 😁 iseh duooott duoott

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      olrettttt

  • ikhsan oi

    ikhsan oi

    Bulan Yang lalu

    hahahaha katama,kataku,jerene,perasaan,kepiye 🀣🀣

  • GAGAL WISUDA

    GAGAL WISUDA

    Bulan Yang lalu

    Kanan atau kiri
    Yg penting jangan baperan wokkwok

  • trippy boy

    trippy boy

    Bulan Yang lalu

    Pake bahasa Indonesia semua mas kalo bisa

  • seto_aza 085

    seto_aza 085

    Bulan Yang lalu

    Sesuai bilangnya kemaren

  • seto_aza 085

    seto_aza 085

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • Nur Waqit

    Nur Waqit

    Bulan Yang lalu

    Mas aji mesti sampun paham
    Seumpama hasil masimal sama2 17hp
    Tp raihan d rpm berbeda
    Top speed pun bisa beda jauh

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      njih, dan di dynotest jarang sek njaja sampai rpm puncak, karena tujuane pancen mbandingke hp mbe torsi, dan untuk ngebut cari rpm sak Duwur2 e

  • VesExc Yohannes

    VesExc Yohannes

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan orang nyari yang kanan karna suara lebih joss kanan
    Bisa kek blayer blayer gitu wkkw

  • Yusuf Gnwn

    Yusuf Gnwn

    Bulan Yang lalu

    Om AJIVAS, gimana tanggapannya untuk uji emisi gas buang di berlakukan, teruntuk kita yg pecinta sang mesin ngebul ? Dan gimana solusinya

    • VesExc Yohannes

      VesExc Yohannes

      Bulan Yang lalu

      Sama bro, saya juga bingung nih wkwk selama ini ga main vespa jauh jauh

  • edga aby prayuga

    edga aby prayuga

    Bulan Yang lalu

    Channel yg gua buat tempat belajar πŸ˜…

  • mawar zaskia

    mawar zaskia

    Bulan Yang lalu

    Wah vespa nya amang yosi πŸ‘Œ

  • Bek Vespa

    Bek Vespa

    Bulan Yang lalu

    gokil, langsung order ah VASPRO kiri hehe

  • mas jun

    mas jun

    Bulan Yang lalu

    Tinggal disempurnakan mas, njenengan sudah pegang datanya...

  • TEGUH

    TEGUH

    Bulan Yang lalu

    Liat Mobile Mas aji Sebrang Family Swalayan 19 Januari 2020 Jam 12:00 .

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      suwon mas, gek tuku popok, wkwk

  • sombleh ahmad

    sombleh ahmad

    Bulan Yang lalu

    Cba sekalian kenalpot stndar,bigbox,model udang sama lobster ms

  • permata ibu

    permata ibu

    Bulan Yang lalu

    Mz aji minta solusinya
    Aku punya vespa korsa matic, ada permasalahan di pengapian, udah ganti cdi dan koil tp ttp ngga ada apainya...mohon solusinya

    • permata ibu

      permata ibu

      Bulan Yang lalu

      @VesExc Yohannes iya Makanya bingung... makasih om

    • VesExc Yohannes

      VesExc Yohannes

      Bulan Yang lalu

      @permata ibu emang sih Gatau lagi mau gimana Mungkin hanya bengkel vespa yang pengalaman aja yang tau dan bisa ngekawinnin spull

    • permata ibu

      permata ibu

      Bulan Yang lalu

      @VesExc Yohannes susah nyari spul korsa sekarang

    • VesExc Yohannes

      VesExc Yohannes

      Bulan Yang lalu

      @permata ibu yaa harus sesama corsa kalo mau beda juga kemungkinan bakal ada perubahan ke yang lain

    • permata ibu

      permata ibu

      Bulan Yang lalu

      @VesExc Yohannes bisa pake spul lain apa harus punya korsa

  • bogel youtube

    bogel youtube

    Bulan Yang lalu

    KerenπŸ‘πŸ»

  • Abdul vespa

    Abdul vespa

    Bulan Yang lalu

    Indramayu hadir

  • arunkurian

    arunkurian

    Bulan Yang lalu

    ✌️

  • Nafi Alifian

    Nafi Alifian

    Bulan Yang lalu

    Sumpah keren mas , semua berdasarkan data dan gak malu mengakui kalo masih kurang sampean ngeten pun πŸ‘ πŸ‘πŸ‘

  • Eca Eko Sanjoyo

    Eca Eko Sanjoyo

    Bulan Yang lalu

    mas coba tes yg standar vs bigbox vs chamber, matur suwun

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      maaf blm punya unitnya

  • Elvasa Rembrand

    Elvasa Rembrand

    Bulan Yang lalu

    Tv ne petengke sitik mas

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      siap

  • dian dida

    dian dida

    Bulan Yang lalu

    Mas cara beli knalpot di mas aji gmna di shopee ada gak?

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      wa.me/6285725909099 langsung saja

  • Jamaludin 04

    Jamaludin 04

    Bulan Yang lalu

    Boleh Juga nih mas hehe

  • Lutfi Thisharmoni

    Lutfi Thisharmoni

    Bulan Yang lalu

    Sebenere enak seng buang kiri. Tp kadang aku rodo kangelan nak buka roda buri. Mohon saran ne kang aji....

    • fachrizal lea

      fachrizal lea

      10 hari yang lalu

      betul mas

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      memang mas, hhe

  • ahmad taufan

    ahmad taufan

    Bulan Yang lalu

    ini yang di tunggu,

  • Anton Lia

    Anton Lia

    Bulan Yang lalu

    Aku bocahmu.... Mas

  • Rizky Khan

    Rizky Khan

    Bulan Yang lalu

    Tengs mas alitt udah bawa gw kesini....

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      terimakasih, selamat menonton dan mencari ilmu

  • Pabu Sacilad

    Pabu Sacilad

    Bulan Yang lalu

    jos ,wes ono print e πŸ‘πŸ˜„

  • Pratomo Aji

    Pratomo Aji

    Bulan Yang lalu

    Gaz. ...

  • Mrizqi Ramadhan

    Mrizqi Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Trengtengtengtengteng

  • team speed 135

    team speed 135

    Bulan Yang lalu

    Joss

  • Aldo Wibowo

    Aldo Wibowo

    Bulan Yang lalu

    Joss

  • VENDRA TV

    VENDRA TV

    Bulan Yang lalu

    Aq udh beli yg kanan, hasilnya joss, semangat mas aji πŸ˜πŸ‘

  • VENDRA TV

    VENDRA TV

    Bulan Yang lalu

    Siap

  • trio oii

    trio oii

    Bulan Yang lalu

    Gatau nomor berapa, yg penting dapet give away pak dokter+ penonton setia πŸ™βœŒοΈπŸ€£

  • Adji Old

    Adji Old

    Bulan Yang lalu

    Gass

  • Nugroho Hidayatulloh

    Nugroho Hidayatulloh

    Bulan Yang lalu

    Prtama