PAIJO WRHD!!! Ninja Jagoan Landasan Pacu || Aji VAS

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 15 417
2

masih gakmau tau walau sudah dikasih tau?
ninja jagoan landasan pacu punya angka fantastis! 29,xx HP
ninja r standar itu bervariasi sekali angkanya, mulai dari 16-22hp (berdasar fakta dilapangan yang sudah pernah saya coba di dynotest dynoprove saya sendiri)
=========================
dynotest di dynoprove ajivas menganut kalibrasi standar dunia, hasil yang disajikan sangat akurat, angka kecil bukan masalah,
karena dynotest itu sebagai tolak ukur modifikasi awal dan akhir, bukan untuk dibandingkan dengan alat dynamometer lain, karena bisa saja terjadi selisih angka yang cukup besar, bijaklah dalam berkomentar
====================
jika kalian mencari episode selanjutnya, jika ada, pasti saya sertakan di akhir video,
jadi harap bersabar karena membuat video itu tidak secepat menontonnya, terimakasih sudah menonton..
jika ada yang ingin disampaikan, ditanyakan,
SMS/TELP/WA 085725909099 DM Instagram @jatiwahyuaji
silahkan perkenalkan diri sebelum memulai chat atau telpon
======================
siap membantu tuneup vespa dan motor 2 tak mu
======================
kamera yang dipakai : GoPro Hero 7 Black
YI CAM+ Modifikasi mic ekstermal BB
Sony nex6
Redmi Note 9 Pro
editing memakai android : Kinemaster 4.6.4.11189.GP
Speedometer GPS : GPS Ulysse (Android)
GPS GoPro Telemetri (Kamera)
Mesin Dynamometer : Leads + SportDevices.com
music Gendingan : Gending Alusan (IDvision)
======================
semoga ada ilmu bermanfaat yang bisa diambil dari video ini, aamiin..

Aji VAS
Komentar  
  • Kumpulan musik Indonesia Yang viral

    Kumpulan musik Indonesia Yang viral

    11 hari yang lalu

    Emang mantap lah motor wrhd (paijo)

  • R E Y

    R E Y

    Bulan Yang lalu

    Wess jan top tenan mas aji, due dynotest dwπŸ‘

  • Denny Santoso

    Denny Santoso

    Bulan Yang lalu

    Mas coba undang ari anca

  • watermelon head

    watermelon head

    Bulan Yang lalu

    Penasaran si sarkem di bawa ke Landasan pacu

  • Darbo Kuy

    Darbo Kuy

    Bulan Yang lalu

    Menit 1:22 gak ada yang sadar ya?
    Kalo itu youtuber magelang. Mas fatih channel tayangan emas.
    Salut buat mas fatih.

  • Azziyadatur Rakhman

    Azziyadatur Rakhman

    Bulan Yang lalu

    Kok iso mung 29 HP yo Mas ?
    Nggone Daviddxo kayae ora bedo adoh tapi kok iso nganti 37 HP, opo mergo bedo mesin dyno yo ?

    • Aawul Aul

      Aawul Aul

      Bulan Yang lalu

      Daviddxo yg bikin mesinnya tuner kelas kakap, wajar tenaga nya besar

  • WRHD

    WRHD

    Bulan Yang lalu

    Hp nya masih kecil kok mass hehe😁

    • Kumpulan musik Indonesia Yang viral

      Kumpulan musik Indonesia Yang viral

      11 hari yang lalu

      Motor abang emang mantap,aku terus nontongin setiap abang nge apload video πŸ˜… Dapat salam yah bang dari Sulawesi Selatan,Kab.Wajo😊

  • Panji Nugroho

    Panji Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Beda 10hp sama ninja ss std yaaπŸ˜…

  • sandal

    sandal

    Bulan Yang lalu

    Bang oli mesin apa Yg bagus buat vespa

    • ahmad fajriannor

      ahmad fajriannor

      Bulan Yang lalu

      Prima XP SAE 20W-50 atau Mesran 20W-50 mas

  • Arnan Harsanto

    Arnan Harsanto

    Bulan Yang lalu

    mesin dyno tes mas aji ama dyno tes brt beda hasil angka yah?

    • Dimas Prastiyo

      Dimas Prastiyo

      Bulan Yang lalu

      Beda lah bos

  • Andre an

    Andre an

    Bulan Yang lalu

    Tenaga 30hp setara 250cc bobot 150cc wajar slalu unggul si paijo itu

  • pra hara

    pra hara

    Bulan Yang lalu

    Ninja 29hp cbr250rr bisa tumbang ya.. itulah ilmu meringankan tubuh.. allahualam..

    • 150 ss

      150 ss

      Bulan Yang lalu

      setingan landasan pacau 500m. kalo trek panjang kaya antasari mah bakalan sekebon dtinggal CBR250RR

  • wibo TaC

    wibo TaC

    Bulan Yang lalu

    Mantap....

  • Nol

    Nol

    Bulan Yang lalu

    Edannnnnnnnn

  • AHMAD WOLVES

    AHMAD WOLVES

    Bulan Yang lalu

    Mas jajal vixion tun up koyo pie suarane

    • AHMAD WOLVES

      AHMAD WOLVES

      Bulan Yang lalu

      Pingin weruh tun up r aji vas

  • Dstp 98

    Dstp 98

    Bulan Yang lalu

    Ada lagi ninja jagoan landasan pacu dari tim solo, namanya KURAMA.

  • seto_aza 085

    seto_aza 085

    Bulan Yang lalu

    Cikarang hadir

  • Muhammad Saldy Refandy

    Muhammad Saldy Refandy

    Bulan Yang lalu

    Kalo menurut ku sih, wrhd sama ari anca ini sama, cuma motor yg membedakannya, cara mereka ngebut jga ngga asal asalan. Itu menurut ku loh ya

  • aji kips

    aji kips

    Bulan Yang lalu

    Sarkem e coba mas di bawa ke landasan pacu kalo liat tnaganya wedyan tenan 38hp

  • tuan muda

    tuan muda

    Bulan Yang lalu

    Huuh mntp

  • ATAP ORGANIK

    ATAP ORGANIK

    Bulan Yang lalu

    Iku seng kuning di dyno test mas😍

  • M5A1 Stuart

    M5A1 Stuart

    Bulan Yang lalu

    Tinggal si Ari Anca ama Garage MV nih yg blm kesini...
    wkwkwkwkwk

    • Frans Boy

      Frans Boy

      Bulan Yang lalu

      Betol.. mas .. ditunggu mas Ari anca..

  • Agus Setiawan

    Agus Setiawan

    Bulan Yang lalu

    ubahan motornya apa aja mas aji?

  • Firman Nauval Nurhafizh

    Firman Nauval Nurhafizh

    Bulan Yang lalu

    Sarkem kalo ngetes di landasan pacu auto jadi bintang terbaru disana 🀭

  • DMAS

    DMAS

    Bulan Yang lalu

    Mas wrhd chenel ke sukan sama mas aji vas

  • DMAS

    DMAS

    Bulan Yang lalu

    Mas wrhd chenel ke sukan sama mas aji vas

  • Gepeng MV

    Gepeng MV

    Bulan Yang lalu

    Helm e podo nggonku mas aji πŸ˜‚πŸ˜‚ Helm e tok

  • Abdullah Imaddudin

    Abdullah Imaddudin

    Bulan Yang lalu

    Bang nyoba motor Suzuki A100 bagus tu motornya kayak punya bapak saya

  • Pamu Larso

    Pamu Larso

    Bulan Yang lalu

    sarkem body ringan tinggal ganti gir belakang kecil itu jauh ninggalin semuanya trek lurusan..

  • Pamu Larso

    Pamu Larso

    Bulan Yang lalu

    kalah sama sarkem 32hp+... itu artinya sarkem udah jauh ninggalin cbr250rr dan zx25r..

    • Rozaan Akbar Surya Negara

      Rozaan Akbar Surya Negara

      Bulan Yang lalu

      Tergantung joki mas

    • Arvendo Firmansyah

      Arvendo Firmansyah

      Bulan Yang lalu

      lah ninjanya kan cuma 1 silinder mas😩, 1 silinder dapet segitu ya udah bagus banget

    • Jecki Yuwono

      Jecki Yuwono

      Bulan Yang lalu

      @fatur pratama dyno nya di ajivas juga?

    • fatur pratama

      fatur pratama

      Bulan Yang lalu

      Zx on dyno 38+++

    • Agus Ariawan

      Agus Ariawan

      Bulan Yang lalu

      HP bukan segalanya , masih banyak faktor x yg menentukan kecepatan sebuah motor mas broπŸ‘

  • chandra setyawan

    chandra setyawan

    Bulan Yang lalu

    Dyno motore saonone motovlog mas Binter Karo cibred

    • Aawul Aul

      Aawul Aul

      Bulan Yang lalu

      @Noven Ardyansyah iya emang beda2 mas, tapi yang ONOH lain sendiri.... Gede sendiri... Ingat mas dyno itu kan alat ukur... Harusnya mirip2.. Klo beda sendiri, gede sendiri.. artinya apa? Simpulkan sendiri 😁😁😁

    • Noven Ardyansyah

      Noven Ardyansyah

      Bulan Yang lalu

      @Aawul Aul setiap merek mesin dyno berbeda" hasil nya mas

    • Aawul Aul

      Aawul Aul

      Bulan Yang lalu

      @M5A1 Stuart aku sih ga yakin, dyno YG ONOH suka kasi bonus angka 🀧🀧🀧

    • M5A1 Stuart

      M5A1 Stuart

      Bulan Yang lalu

      Betul, mw liat yg di tempat lain dgn ini. Apa betul si Binter 30hp.

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      sudah aku kirim undangan

  • Rindra Pratama

    Rindra Pratama

    Bulan Yang lalu

    Motor idaman 2tak slalu di hati..
    Buat mas ny,, sehat slalu dan ttap semngat ...

  • pit_ maboer

    pit_ maboer

    Bulan Yang lalu

    Mas Aji request , bandingin dong mas grafik powerbandnya wrhd sama ninja semarang . Menarik dianalisa power rpm bawah sampai atas (mengingat powernya beda tipis banget)
    Maturnuwun

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      ok, di channel wrhd

  • Vyto Wijaya

    Vyto Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Ninja wrhd memang jos

  • Rio Ariansyah

    Rio Ariansyah

    Bulan Yang lalu

    Kelasnya mas Ari anca nih πŸ‘πŸ˜‚

    • 150 ss

      150 ss

      Bulan Yang lalu

      @Dimas Aldi lah nyuruh2 siapa ?

    • Dimas Aldi

      Dimas Aldi

      Bulan Yang lalu

      @150 ss ndak perlu nyuruh2 orang mas, mas nya aja sendiri yang usaha? Gimana?

    • Do Gado

      Do Gado

      Bulan Yang lalu

      Di jateng banyak kerjaan yg lebih penting dan mesti di selesaikan, ke timbang jauh2 ke jkt cuman nemuin 1 orang πŸ˜†

    • Rozaan Akbar Surya Negara

      Rozaan Akbar Surya Negara

      Bulan Yang lalu

      Dikira dari jateng jakarta itu deket πŸ˜‚

    • alvin ale

      alvin ale

      Bulan Yang lalu

      @150 ss kapan ketemunya

  • pak blu

    pak blu

    Bulan Yang lalu

    Ngerii

  • Hanifan Hilbram

    Hanifan Hilbram

    Bulan Yang lalu

    Joz ler

  • Arie Arch

    Arie Arch

    Bulan Yang lalu

    Blok OB hebat hebat bro... πŸ˜…., cuma kok ya wrhd pake kruk as nya pake bandul kyk zx hasilnya malah kalah dgn punya om heru yg kruk as nya standar. Berarti klo gitu kruk as zx / tambahan daging tdk begitu signifikan ya u peningkatan performa. Yg paling besar di hp portingan+papas head+knalpot racing. Karbu reamer karbu pwl klo master cendana nambah 1,3 hp. Knalpot mgkin 2 hp, portingan papas head 5 hp.. Pengapian bisa upgrade 0,5 hp.

    • Arie Arch

      Arie Arch

      Bulan Yang lalu

      @Noven Ardyansyah inggih boss ngertoss... Itu kalimat yg saya ucapkan juga di komen awal pas dyno ajivas baru datang... πŸ˜…πŸ˜.itu pernyataan saya jg sama kyk yg anda ucapkan... 😁

    • Noven Ardyansyah

      Noven Ardyansyah

      Bulan Yang lalu

      @Arie Arch perlu di ingat dyno nya mas aji itu angka nya gk di tambah" in,dan dyno yg angka nya gk di tambah" in atau ori HP dari motor nya itu gk banyak kalah sama yg dyno yg angka nya di tambah in/HP nya di tambah.dan setiap merek mesin dyno berbeda" hasil HP nya.

    • Arie Arch

      Arie Arch

      Bulan Yang lalu

      @kuy dian iya bisa jadi. Mgkin klo krus as zx blok atasnya hrs blok 1878. Menyesuaikan. Klo ga salah blok 1878 lubang lubang in ex gede gede menyesuaikan dgn padatnya kompresi primer. Beda dgn blok 1855..Mungkin.. Hrs ada pencerahan dari aji vas... 😁

    • SITONO chanel

      SITONO chanel

      Bulan Yang lalu

      @kuy dian melune seimbang yo

    • kuy dian

      kuy dian

      Bulan Yang lalu

      Kalo kruk as zx sama portingan nya pas mnurut ku malah bagus yg zx

  • dian arifin

    dian arifin

    Bulan Yang lalu

    yg biasa ku tonton niπŸ˜„

  • Wildan Nur

    Wildan Nur

    Bulan Yang lalu

    wih kentcang nih bro meski kalau ga salah boringnya udah di OB, bismillah mau nabung buat beli ninja moga keturutanπŸ˜‚πŸ™

  • waktu luang

    waktu luang

    Bulan Yang lalu

    hargane brapa mas aji kalo mau test dyno

    • Aji VAS

      Aji VAS

      Bulan Yang lalu

      100rb/30menit

  • Om Heru 150 SS

    Om Heru 150 SS

    Bulan Yang lalu

    Top speednya ngerriiiiihh

    • Om Heru 150 SS

      Om Heru 150 SS

      Bulan Yang lalu

      @KW4 yen topspeed kalah jiauhh om wkwkwk

    • KW4

      KW4

      Bulan Yang lalu

      nggene sampean yo ngeriihπŸ˜…

  • Rudy Adam

    Rudy Adam

    Bulan Yang lalu

    Sng tak enteni mas aji

  • Batam Musang Lovers Channel

    Batam Musang Lovers Channel

    Bulan Yang lalu

    1 menit lagiiii 😁

  • Satrio Putro romadhon

    Satrio Putro romadhon

    Bulan Yang lalu

    Halo gaise

  • adet azka

    adet azka

    Bulan Yang lalu

    Wah ini ni yg ditungguΒ²...langsung tak nyalakan lonceng πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • dian arifin

    dian arifin

    Bulan Yang lalu

    yg sering aku tonton ni wrhd,menang trus ni motor

    • Edy Harja

      Edy Harja

      Bulan Yang lalu

      @dian arifin nah banyak menang baru bener bang bukan menang trs

    • dian arifin

      dian arifin

      Bulan Yang lalu

      @Edy Harja setidaknya banyak menangπŸ˜…

    • Edy Harja

      Edy Harja

      Bulan Yang lalu

      Gak menang trs bang..